Monday, September 23, 2019

Drama korea yang pantas anda nonton bersama pasangan anda

Selain di perani oleh aktor dan juga aktirs nya yang pada biasa di jadikan bahan untuk cuci mata, drama dan sejumlah flim flim Korea juga di cintai karena memiliki alur cerita yang romantis. Akan tetapi, siapa yang sangka, Korea juga tampil beda untuk memproduksi flim dan juga drama yang berjalan cerita horor, Etsss, tapi jangan langsung takut ya guys. Flim dan drama ini juga bisa membuat kalian baper abis bahkan sampai jatuh cinta kepada hantu nya loh!

Berikut daftar drama kore yang harus anda nonton bersama pasangan anda


1. Master Sun (2013)



Kalau kalian lagi kangen sama ahujussi yang super ganteng yakni So Ji Sub, drama Korea yang satu ini bisa jadi penawar dari rasa kangen kalian. Rasa percaya diri dan juga keyakinan diri yang sangat tinggi membaut So Ji Sub atau (Joo Joong Won) dalam drama Korea ini juga sangat di segani oleh para hantu hantu, loh. Nah hal inilah yang membuat dia harus menjadi tameng bagu Gong Hyo Jin atau (Tae Gong Shil) yang bisa melihat dan selalu merasa selalu di ikuti terus oleh para hantu.

Kisah cinta mereka bisa di bilang begitu sangat unik dan begitu menarik untuk di tonton. Kalau yang lain pada hubungan nya di hantu oleh masa lalu, Mereka justru malah di hantu oleh hantu yang sesunggu nya. penampakan hantu hantu tersebut memang selalu bikin merinding sih, Akan tetapi, balutan komedi dan juga romantisme akan tetap bikin kita ketaguhan untuk terus menerus menonton sampai habis.

2. Let's Fights Ghost (2016)




Kalau flim drama Korea yang satu ini, lucu dan begitu sangat mengemaskan gak tertolong deh pokoknya! Bahkan para cowok cowok pasti pengen memiliki pacar seperti hantu yang ada di Let's Fights Ghost. Karena yang memerankan hantu nya adalah Kin So Hyun. Sesuai dengan judul nya, Let's Fights Ghost, drama Korea yang satu ini berceritakan soal Ok-Taec-yeon (Park Bong Pal) yang sedang di sewa untuk berburu hantu yang sudah menggnggu ketenangan para client nya.

Baca Juga: 3 Film Movie Yang Pantas Buat Para Jomblo

Nah, di sini yang menariknya. Kim So Hyun (Kim Hyun Ji) yang pada awal nya adalah hantu yang ingin di lawan oleh Taec-yeon malah berakhir menjadi teman nya. Hubungan di antar mereka berdua pun semakin serius sampai pada tahap mereka saling mencintai satu sama lain. bagaimana? penasarankan gimana cerita akhir dari hubungan mereke berdua?

Yokk langsung di tonton saja film yang di rekomendasikan oleh starxxi situs nonton online terpopuler saat ini dijamin filmnya asik dan menghibur.

No comments:

Post a Comment