Monday, December 16, 2019

Belum Pernah Rasakan Sensasi Jebol Gawang MU, Raheem Sterling Tebar Ancaman


Raheem Sterling dikatakan siap untuk memberikan yang terbaik untuk mengakhiri catatan buruk melawan Manchester United. Striker Manchester City tidak pernah kiper gol MU, menggelegak rasa ingin tahu.

Sterling akan membuktikan kemampuannya dalam duel Manchester City vs Manchester United, Minggu (2019/08/12) dini hari WIB. Games di Manchester Derby berjudul hitungan tiga poin, ada kebanggaan dipertaruhkan.

Sayangnya, tidak bisa bangga statistik pada setiap pertandingan melawan MU Sterling. Dia memiliki 16 kali melawan Manchester United dalam membela Liverpool dan Man City, di mana ia gagal Red Devils kiper dan 8 kekalahan menelan.

Bagaimana Sterling respon terhadap catatan buruk? ya lebih rendah Bolaneters!

perubahan mental

Laporan Sky Sports, Manchester United adalah satu-satunya tim yang telah menghadapi Sterling lebih dari tujuh kali tapi masih tidak bisa memecahkan net. Sterling Share pemain kelas, MU tampaknya menjadi kutukan itu sendiri.

Sekarang, tentu saja, ia berharap untuk mengakhiri kutukan. Langkah ini adalah untuk memiliki di Stadion Etihad saat Manchester City menang kemenangan.

Ketik permintaan jika folder yang salah tanpa gol melawan Manchester United apa yang mengganggunya, Sterling mengatakan: "Saya pikir tidak ada dan ya pada awalnya tidak, karena pertama saya tidak khawatir dengan notasi Dan ya, karena sekarang saya mengerti pentingnya ... "

"Melihat statistik saya belum pernah mencetak gol dalam 16 laga melawan mereka, itu membuat saya tersadar saya tidak akan menekan saya dan bermain dengan tujuan. "

"Aku akan mengambil lebih tembakan dari biasanya," tambahnya.

bukti sterling

Ini bukan pertama kalinya Sterling bermasalah kiper lawan tujuan bisnis. Sebelumnya, dikritik karena mampu mencetak lebih banyak gol, menanggapi Sterling dengan bukti di daerah.

"Aku mendengar terus diskusi setelah pertandingan, saya tidak cukup merek, dan bahwa aku tidak cukup baik di depan gawang," kata Sterling.

"Ketika saya bermain, saya ingin membuktikan kualitas saya sebagai pemain bagus, akan tetapu ,saya tidak pernah ingin untuk memenangkan permainan sendiri. "

"[Kritik] itu memukul saya, pada saya tidak mencetak gol, jadi saya kira waktu itu untuk membuktikan bahwa saya bisa," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment