Friday, December 13, 2019

Perkiraan Susunan Pemain: Tottenham vs Burnley


Tottenham tidak bisa bermain timnya terbaik melawan Burnley. Beberapa pemain Spurs harus ditarik karena cedera.

Spurs tuan rumah Burnley dalam pertandingan Premier League, Sabtu (2019/07/12). waktu permainan yang disiarkan langsung di TVRI, dengan kick off pukul 22.00.

Harry Kane dan rekan-rekannya baru saja kekalahan saat berkunjung ke markas Manchester United. Pasukan Jose Mourinho pergi dengan skor 2-1.

Spurs tentu saja bertekad untuk meningkatkan selama kunjungan Stadion Tottenham Hotspur Burnley. Sayangnya, mereka tidak bisa kehilangan pemain terbaik mereka.

Setidaknya ada empat pemain Tottenham tidak hadir karena cedera. Mereka adalah Hugo Lloris, Michel Vorm, Erik Lamela dan Ben Davies.

Sementara itu, sebuah tim bukan tanpa masalah. Syarat Johann Gudmundsson, Charlie Taylor dan Ashley Westwood masih ragu saat berkunjung ke markas Spurs.

tim diperkirakan

Tottenham (4-2-3-1): Paulo Gazzaniga; Serge aurier, Toby Alderweireld, Davinson Sanchez Jan Vertonghen; Ndombele Tanguy, Eric Dier; Lo Celso giovani, Dele Alli, Heung-Min Son; Harry Kane.

Burnley (4-4-2): Phil Bardsley, Nick Pope, James Tarkovsky, Erik Pieters; Ben Mee, Jeff Hendrick, Daniel Drinkwater, Jack Cork, Dwight McNeil; Ashley Barnes, Chris Wood.

No comments:

Post a Comment