Sunday, December 15, 2019

Kombinasi Starting XI Manchester Derby: Hanya 2 Pemain MU yang Masuk, Siapa Saja?


Menuju duel panas Manchester City vs Manchester United akhir pekan ini, perdebatan yang menarik pada komposisi pemain mulai. Jika tim gabungan duo ini Manchester, yang harus masuk dalam lineup awal?

Manchester Derby duel panas bertajuk akan menjadi hidangan utama dari 16 minggu dari Premier League 2019/20, Minggu (2019/12/08) pagi. Kali ini, Man City pertama kali disambut di Stadion Etihad.

Di atas kertas, sulit untuk membayangkan hasil selain kemenangan Man City tapi Manchester United tidak boleh dianggap remeh. Pasukan dari Ole Gunnar Solskjær memiliki rekor wajah licin enam tim besar.

Menyambut duel Sky Sports mulai XI merumuskan kuat dengan pemain dari kedua tim. Mengabaikan cedera, itu adalah pemain yang layak untuk membentuk lineup awal di Manchester Derby

kiper

David De Gea

De Gea layak untuk dianggap sebagai salah satu yang terbaik pemain Manchester United di musim terakhir. Tujuan Spanyol kiper masih wajar dianggap salah satu yang terbaik di dunia.

Ederson Moraes kiper berkualitas, tetapi ia memiliki kemampuan khusus untuk tim yang memainkan seperti Man City. De Gea, di sisi lain, bisa bermain di seperti sebuah tim yang baik.

kembali

Kyle Walker - Harry Maguire - Aymeric Laporte - Benjamin Mendy

Judul bek mungkin dipertanyakan, Harry Maguire dan Aymeric Laporte akan membentuk kombinasi yang luar biasa. Dua bek tengah sulit dan bisa mencetak gol.

Lalu ada Kyle Walker untuk hak pekerjaan. Memang, ada Aaron Wan Bissaka, tetapi belum sepenuhnya menyatu dengan MU.

Di sebelah kiri, ada Benjamin Mendy memiliki daya ledak yang luar biasa. melewati Mendy merusak penyerang apapun.

gelandang

Kevin De Bruyne - Fernandinho - David Silva

Mungkin ada perdebatan di lini belakang, namun gelandang hampir pasti. Fernandinho selesai nama pertama, itu adalah salah satu pemain terbaik di musim terakhir Guardiola.

Lalu ada Kevin De Bruyne senilai pencipta serangan besar. Musim ini De Bruyne merupakan salah satu pemain terbaik untuk menghemat Man City lebih dari dua kaki.

Nama para ketiga pemain masih diperdebatkan antara David Silva dan Paul Pogba. Akan tetapi, mengingat bermain stabil Pogba Silva bahkan lebih dapat diandalkan.

pencetak gol terbanyak

Bernardo Silva - Sergio Aguero - Raheem Sterling

Tentu Marcus Rashford mengapa tidak masuk? striker muda Manchester United yang besar, tapi ada Sterling yang mengisi pos kiri. Jika dua pemain dibandingkan, masih tampak Sterling lebih stabil dan lebih berpengalaman daripada Rashford.

Di tepi pemotongan, itu adalah Sergio Aguero, diperdebatkan. Jika fit, Aguero adalah salah satu striker paling mematikan di Liga Premier.

Akhirnya, posisi kanan akan ditempati oleh Bernardo Silva. Striker Portugal adalah salah satu pemain merupakan pemain andalan Guardiola.

MU Berapa banyak pemain?
Akibatnya, menurut Sky Sports di analisis di atas, hanya ada dua pemain United yang layak masuk ke Manchester duo telah dikombinasikan XI: De Gea dan Maguire.

Dia tampak menyedihkan, tetapi kenyataan bahwa pemain Manchester United tidak bermain setara tingkat ke Man City.

No comments:

Post a Comment