Sunday, December 8, 2019

Media Italia Bikin Judul Headline Berjudul Rasis, Klub-Klub Top Serie A Serentak Melawan


Sejumlah Serie A menunjukkan perlawanan terhadap media yang rilis Corriere dello Sport Edition dengan tampilan Judul rasis.

Dalam edisi ini, Kamis (2019/05/12), Corriere dello Sport telah mendirikan duel besar Inter Milan vs AS Roma sebagai judul utama dengan gambar Chris Smalling dan Lukaku sebagai penutup.

Masalah Corriere dello Sport label rekan senegaranya duel bertemu mantan Manchester United dengan judul 'Black Friday'. Tentu saja ada kontroversi tentang pilihan kata.

Resistance Sejumlah klub

Judul kontroversial ini adalah reaksi terhadap sejumlah klub top di Serie A, dari AS Roma, Inter Milan, AC Milan ke Fiorentina.

Lewar akun Twitter resmi mereka, tindakan satir Roman Corriere dello Sport, sedangkan Fiorentina hanya menempatkan kata-kata "Saya tidak bisa mengatakan apa-apa,"

lagi memilih Inter untuk menyebarkan pesan perdamaian, "Sepakbola adalah gairah, budaya dan persaudaraan. Kami selalu melawan segala bentuk diskriminasi "

Sementara itu, Milan menulis, "aksi ketidakpedulian benar-benar tidak dapat diterima melawan rasisme terlihat seperti ini. Kami tidak akan tinggal diam tentang masalah ini, "

Aksi terus Roma dan Milan

Setelah beberapa waktu, Roma dan Milan memutuskan tindakan lebih lanjut pada masalah, yang merupakan penolakan kerjasama dengan Corriere dello Sport.

"Kami yakim bahwa para pemain, klub, media 
 dan fans harus bersatu dalam untuk memerangi rasisme di sepak bola dan kita semua harus bisa bertanggung jawab untuk sangat tepat dalam pilihan kata dan pesan yang kami kirimkan," yang pernyataan di situs resmi klub.

"Menanggapi judul" Black Friday", dirilis hari ini, Milan dan Roma telah memutuskan untuk melarang fasilitas Corriere dello Sport latihan sampai akhir tahun dan pemain yang kami lakukan tidak semua kegiatan media dengan mereka dalam periode ini "

"Kedua klub menyadari bahwa artikel surat kabar yang berjudul" Black Friday "yang sebenarnya mengandung pesan antirasis dan karena itu kami melarang sampai Corriere dello Sport Januari,"

"Kami terus berkomitmen untuk memerangi rasisme. "

No comments:

Post a Comment