Tuesday, December 17, 2019

Pernah Gagal di Inter Milan, Gabigol Kini Ingin Gabung Liverpool


Striker Flamengo, Gabriel Barbosa alias Gabigol mengatakan ia ingin bermain untuk Premier League raksasa Liverpool dengan rekan senegaranya Roberto Firmino.

Setelah sebentar di berkat sorotan penampilan yang mengesankan untuk Santos Gabigol memutuskan untuk pindah ke Eropa pada tahun 2016, dan ketika ia menerima tawaran dari Inter Milan.

Sayang karir dengan Inter akan begitu baik. Gabigol juga memiliki periode pinjaman di Benfica sebelum kembali ke Santos dan Flamengo menguat.

Tahun ini adalah era keemasan bagi Gabigol. Striker keberhasilan 23 tahun ditetapkan Serie A juara Flamengo Brasil dan Copa Libertadores. Hal ini juga membawa gelar pencetak gol terbanyak di Copa Libertadores.

pengakuan Gabigol

Gabigol masih terikat kontrak dengan Inter. Setelah masa pinjaman bersama Flamengo berakhir pada akhir tahun ini, Gabigol tampaknya akan memilih untuk kembali ke Eropa.

Salah satu tim yang ingin menargetkan Gabigol adalah Liverpool. Faktor utama tentu saja di mana Firmino menghadapi tim dari Jürgen Klopp.

"Firmino luar biasa, saya benar-benar mengagumi. Dia memiliki karir yang sukses selama bertahun-tahun di Eropa, "kata Gabigol kepada The Sun.

"Ada striker yang kuat dan dia bermain sangat baik untuk Brasil. Dia adalah karakter yang menginspirasi saya, "tambahnya.

"Akan lebih baik jika Anda bisa bermain dengan dia. Mungkin kita bisa memiliki duet di Brazil di masa depan dan Liverpool adalah tim yang semua pemain ingin bermain untuk mereka, "katanya.

Tujuan dari Piala Dunia Klub

Sampai kini mengklaim Gabigol belum menentukan masa depannya. Dia ingin berkonsentrasi penuh pada judul Piala Dunia Klub pada pertengahan Desember. kesempatan Flamengo untuk bertemu Liverpool di final.

"Sulit untuk bicara sekarang. Saya berkonsentrasi penuh di Piala Dunia Klub, "kata Gabigol.

"Saya suka Premier League, yang menggabungkan teknik, kekuatan dan kecepatan. Saya selalu diikuti oleh Brasil, "kata Gabigol.

"Saya ingin bermain di Liga Premier adalah salah satu liga terbaik di dunia. Setiap mimpi pemain menjadi juara dan memenangkan Liga Premier tentu rasa tak terlukiskan. Tapi aku masih memiliki kontrak dengan Inter dan Flamengo hingga akhir 2019, "katanya.

No comments:

Post a Comment