Saturday, December 14, 2019

Prediksi Aston Villa vs Leicester City 8 Desember 2019


Leicester City mengincar kemenangan kedelapan berturut-turut di Liga Premier selama kunjungan Villa Park untuk menghadapi Aston Villa, Minggu (2019/08/12) malam.

Tingkat tumpahan telah disampaikan Foxes peringkat di tempat kedua, sementara Villa menduduki peringkat ke-16 dengan hanya 15 poin dari 15 pertandingan sejauh ini.

Empat kemenangan, tiga kali seri dan delapan kali kalah - yang torehan Villa dalam 15 pertandingan Premier League 2019/20 ini. Mereka hanya menjelang titik zona degradasi.

Tingkat Villa tidak terlalu halus, tapi mungkin dalam kesulitan. Terbaru, lihat keras tetapi Villa dikalahkan 1-2 oleh Chelsea di Stamford Bridge. Mereka sekarang memasuki rentetan empat pertandingan kandang di lima game berikutnya.

Hanya tiga terakhir - Everton, Norwich City, Watford - yang memiliki lebih kekalahan dari Villa di Premier League musim ini, namun Dean Smith belajar jumlah yang sama dari kemenangan di Arsenal untuk tentara.

Tim kondisi

Leicester melanjutkan laju positif dengan mengalahkan Watford 2-0, Kamis (2019/12/05). The Foxes telah memilih kemenangan beruntun untuk delapan pertandingan pseudo-kompetisi, tujuh dari mereka di Liga Premier.

11 kemenangan dan 2 kali seri di 15 Liga Premier duel dipandu ke tempat kedua dengan 35 poin. Pasukan Brendan Rodgers tiga poin dari Manchester City di tempat ketiga.

Leicester adalah salah satu kuda hitam di Liga Premier musim ini. Rodgers telah memperkuat kehadiran kekuatan mereka. Jamie Vardy sebelumnya menemukan tingkat ketajaman yang tidak terduga.

Leicester 12 poin Wolverhampton kelima berawak, yang berarti mereka mampu mendapatkan meja empat besar musim ini. Meskipun demikian, mereka meninggalkan delapan poin di atas Liverpool.

berita tim

Villa tidak bisa bermain Frederic Guilbert untuk akumulasi. Jed Steer Keinan dan Davis masih sakit, tapi akan Anwar El Ghazi siap untuk bermain. Douglas Luiz Björn Engels berjuang untuk tempat di tim ini, bisa jadi Trezeguet dilindungi.

Di tim Leicester, Ben Chilwell melewatkan pertandingan terakhir karena masalah pinggul, tapi mungkin dia akan Bermai di laga ini. Gray Demarai termasuk dalam hitungan setelah pemulihan.

Jamie Vardy akan selalu menjadi salah satu pilar, dengan dukungan dari Harvey Barnes, Ayoze Perez, dan James Maddison. Ada juga Dennis Praet dan Kelechi Iheanacho opsional di bangku cadangan.

No comments:

Post a Comment