Wednesday, December 11, 2019

Solskjaer: United Masih Lebih Besar dari City


Manchester United saat ini sedang menjalani masa sulit atas Manchester City. Namun, Ole Gunnar Solskjær mengklaim bahwa Red Devils masih klub yang lebih besar daripada berikutnya.

Red Devils tidak pernah klub tak terkalahkan dalam kasus Premier League. Mereka mampu menjadi juara 20 kali dalam waktu Sir Alex Ferguson.

Namun, dengan Inggris setelah Skotlandia manajer pembuatan bir legendaris meninggalkan klub pada tahun 2013. Mereka sekarang tidak selalu bersaing dalam perebutan gelar Premier League.

Sementara itu, kota ini telah menjadi kekuatan baru di Liga Premier. Mereka telah memenangkan empat gelar dalam delapan musim terakhir

memperbesar bersatu

Dia sendiri sekarang 11 poin di belakang kota di klasemen Premier League. Namun, ketika Solskjaer ditanya apakah mereka mempertimbangkan Inggris klub yang lebih besar, ia menjawab: "Ya. "

Dapat mengubah Keadaa

Amerika saat ini menempati tempat keenam dengan koleksi 21 poin dari 15 pertandingan. Namun, Solskjaer yakin akan mampu memperbaiki keadaan.

"Dengan reputasi klub kami, kita perlu untuk mengisi kesenjangan, dan tujuan kami adalah melalui tim yang ada di atas kami," katanya.

"Saya pikir apa yang telah kita capai, kita harus berjuang dan percaya, karena kita memiliki sumber daya untuk melakukannya. Kami memiliki orang-orang melakukannya, jadi mengapa tidak? "

"Selama kita berada dalam arah yang benar dan untuk sampai ke sana, kita akan menjadi hari yang sangat baik. "

Inggris Tidak Inferior

Kota itu sendiri dikenal sebagai klub yang menikmati belanja pemain batang Jor di pasar transfer. Namun, nanajer Norwegia menolak gagasan bahwa pemain benar-benar dapat membeli mengkerdilkan Kota Inggris.

"Saya tidak setuju," katanya. "Apa yang akan Anda lakukan? Akan Anda menyerah? Jangan menanyai mereka? Inilah yang harus dikembalikan. "

No comments:

Post a Comment