Monday, December 9, 2019

Zlatan Ibrahimovic Anggap Kalau Kylian Mbappe Paling Mirip Dengan Ronaldo, Sepakat?


Geeks Bomber Swedia, Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa PSG bintang muda, Kylian Mbappe hari ini pemain yang memiliki gaya yang serupa yang paling untuk striker legendaris Ronaldo Brasil.

Ronaldo pernah salah satu striker paling mematikan di dunia sepakbola, hanya pada saat akhir 90-an sampai pertengahan 2000 ada di sana.

Penyerang yang bermain untuk Barcelona, ​​Inter Milan, Real Madrid, AC Milan peran besar dalam membawa Piala Dunia 2002 di Brasil menang.

Idol Zlatan Ibrahimovic

Sejauh ini, banyak orang masih berpikir Ronaldo adalah pemain nomor 9 yang terbesar dalam sejarah sepak bola. Ibrahimovic telah menjadi salah satu uang kepercayaan itu.

"Ini harus selalu Ronaldo dan Brasil," kata majalah GQ Ibrahimovic mempertanyakan sosok pemain favoritnya sepanjang masa.

"Ketika dia bermain, semua orang ingin Meniru gocekannya gerak, pam-pam. Ia juga memiliki gaya elegan. Dia adalah orang yang membuat saya berdiri di depan televisi menonton pertandingan, "tambah Ibrahimovic.

Persamaan dan Ronaldo Mbappe

Selain itu, ketika ditanya mana pemain saat ini yang mengingat Ronaldo di masa jayanya, Ibrahimovic dengan jawaban sederhana Mbappe.

"Mungkin Mbappe membuat perbedaan, ia masih muda, kami berharap bahwa ia terus bekerja keras," kata Ibrahimovic.

"Pada usia 19, dia sudah menjadi bintang. Saya berharap dia masih lapar dan bergairah tentang permainan ini dapat mengembangkan dan melakukan lebih banyak. Sulit untuk tidak bergabung kepala, "katanya.

No comments:

Post a Comment