Thursday, December 12, 2019

Kenapa City Bisa Tertinggal 11 Poin dari Liverpool? Guardiola Pun Tidak Tahu Jawabannya


Manchester City saat ini 11 poin di belakang pemimpin Liverpool di liga. Namun, manajer Josep Guardiola tidak tahu mengapa hal ini terjadi.

Kota merebut gelar Liga Premier selama dua musim terakhir. Namun, kinerja mereka musim ini sedikit tidak konsisten.

Dalam 15 pertandingan, City sudah menelan tiga kekalahan dan dua kali seri. Sementara itu, 10 pertandingan terakhir berakhir dengan kemenangan.

Di sisi lain, Liverpool saingan telah menunjukkan kinerja yang konsisten. Mereka tak terkalahkan di liga dan sekarang baik di depan City di Liga Premier.

Guardiola tidak pernah tahu

Guardiola sampai sekarang tidak tahu apa yang salah di kota sehingga mereka dapat meninggalkan sekitar Liverpool. Guardiola masih menyelidiki penyebabnya.

"Saya tidak tahu. Salah satu alasan, tidak diragukan lagi, adalah kualitas lawan. statistik mereka luar biasa, "kata Guardiola kepada Fox Sports Asia.

"Saya harapkan sedikit penurunan pada minggu-minggu pertama musim setelah [title], tapi aku tidak senang dengan bagaimana para pemain bermain. Saya senang ketika saya meninjau semua game yang kita mainkan.

"Saya tidak percaya pada statistik, tapi aku tahu kami tim terbaik sejauh ini dalam penciptaan, dan tim terbaik sampai saat ini oleh beberapa [peluang hibah].

"Tapi kami tertinggal 11 poin. Sesuatu terjadi, saya akan mencoba untuk menemukannya. "

MU lawan

saat ini menempati tempat ketiga di klasemen Premier League. Pasukan Josep Guardiola mengumpulkan 32 poin dari 15 pertandingan.

Namun, warga menghadapi rival Manchester United di pekan 16 Liga Premier. Manchester derby akan dimainkan di Stadion Etihad, Minggu (2019/08/12) hari WIB.

Klasemen Premier League



No comments:

Post a Comment